Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Salim Cium Tangan Dinar Candy dan Mengaku Minta Maaf

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher, mantan suami dari Dewi Perssik itu tiba-tiba saja mengungkapkan permohonan maafnya. Hal itu ia ungkapkan langsung dan lewat akun Instagram pribadinya.

Bahkan yang cukup menarik, tak hanya minta maaf ia juga menempelkan tangan Dindar Candy di dahinya seperti layaknya orang cium tangan.  

Aldi Taher Ngaku Minta Maaf

Foto tersebut langsung diposting Aldi Taher di Instagram, terlihat Dinar Candy tersenyum saat tangannya dipegang oleh Aldi Taher.

Seperti yang kita ketahui, Aldi Taher dan Dinar Candy sendiri sempat berselisih. Saat itu Aldi Taher mengomentari pakaian Dinar Candy yang tampil dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier.

Baca juga: Dinar Candy Beri Sindiran Keras Video Jeje Slebew yang Marah-marah

"ALHAMDULILLAH USTADZAH @dinar_candy (DOA) salam sehat sukses berkah selalu MOHON MAAF LAHIR BATIN...LIATIN FOTO INI KE BANG DEDDY CORBUZIER YA ..SAMPAIKAN PERMINTAAN MAAFKU. Saling sayang dan saling maafkan di bumi maka yang di langit pun tersenyum. TAG BANG DEDDY YA NETIJEN TEMEN DETERJEN CAIR," tulis Aldi Taher seperti dikutip lewat akun Instagram @alditaher.official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit