Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Soroti Lukisan di Video Syur Mirip Ardhito Pramono

img_title
Ardhito Pramono

JagoDangdut – Belakangan ini nama Ardhito Pramono mendadak kembali ramai diperbincangkan. Kali ini pria yang memiliki suara khas itu viral di media sosial setelah beredar video syur memperlihatkan seorang pria yang mirip dengannya.

Pada video yang beredar luas itu, awalnya terlihat foto Ardhito Pramono itu sedang menggendong kucing. Tak lama setelah itu berubah menjadi pria yang sedang memegang alat kelaminnya sendiri (mastrubasi),

Beredar Video Mirip Ardhito Pramono

Lewat video yang berdurasi 3 menit lebih itu, pria tersebut tidak memakai pakaian, hingga akhirnya video yang menampilkan pria mirip dengan Ardhito itu langsung viral di media sosial.

Nama Ardhito Pramono pun lansung trending hingga jadi perbincangan netizen. Menariknya ada juga yang menyoroti salah satu lukisan yang ada di kamar Ardhito Pramono.

Baca juga: Fakta Dibalik Diamnya Limbad Bikin Tercengang

Lukisan tersebut kemudian dibandingkan dengan apa yang ada dalam video tersebut tepat di belakang pria itu. Dan sekilas memang lukisan tersebut dan posisinya hampir sama persis. Selain dari lukisan ada juga netizen yang membandingkan dari kacamatanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit