Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tato Tersembunyi Gisel Bikin Salfok, Happy Asmara Pingsan di Panggung

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Happy Asmara yang dikabarkan tiba-tiba saja ambruk pingsan saat berada di atas panggung. Berawal dari sang biduan yang sedang manggung di daerah Pati, Jawa Tengah.

Diduga karena kelelahan akibat jadwalnya yang padat, sepertinya menguras tenaga kekasih Denny Caknan itu. Sampai-sampai ia pingsan saat sedang manggung. 

Diduga karena kehabisan tenaga yang dikuras oleh kepopularitasan Happy Asmara akhirnya ambruk saat tengah manggung di Pati, Jawa tengah. Detik-detik Happy Asmara manggung sempat terekam oleh akun tiktok @julian_ganteng22.

Dalam video tersebut terlihat Happy Asmara tengah melantunkan sebuah lagu, terlihat enerjik Happy Asmara sama sekali tidak terlihat kelelahan. Ia juga nampak beberapa kali berinteraksi dengan penonton.

Namun beberapa waktu berselang, ia jatuh dan pingsan seketika. Sontak penonton dan panitia dibubat kaget dengan peristiwa tersebut. Dalam potongan video tersebut nampak Happy Asmara yang sedang dibopong dan dibawa ke dalam mobil untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. 7 Artis Pamer Tato Tersembunyi, Punya Gisel Bikin Gagal Fokus

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit