Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geram Namanya Digunakan Penipu, Baim Wong : DM SAYA!

img_title
Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek

JagoDangdut – Sosok Baim Wong dikenal dermawan lantaran ayah dari Kiano itu suka berbagi rezeki yang akan disiarkan dalam kanal Youtubenya. Hal itu membuat komplotan penipu menggunakan nama Baim Wong untuk melakukan penipuan berkedok giveaway.

Anak Kecil Hampir Tertipu

img_title
Seoran anak perempuan yang hampir menjadi korban penipuan
Foto :
  • instagram.com/baimwong

Dalam unggahan instagramnya Baim membagikan potongan video. Terlihat seorang anak perempuan mendatangi sebuah minimarket sambil berbicara dengan penipu di telepon genggamnya. Melihat ada yang aneh kasir dari minimarket tersebut mengambil handphone tersebut.

Suami Paula Verhoven itu geram atas komplotan penipuan yang berulang kali menggunakan namanya untuk mengelabui korbannya.

Baim mengaku pernah menindaklanjuti komplotan yang menggunakan namanya untuk melakukan penipuan. Dikarenakan jumlahnya yang makin banyak Baim Wong bingung harus berbuat apa.

"Dulu pernah ditangkep ormas2 yg mencoba menipu pakai nama saya. Tapi ga buat yg lain jera.. Skrg malah tambah banyak.. Saya kadang bingung harus apa..Tolong jgn percaya ya.." tulis Baim Wong dalam deskripsi singkat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit