Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijodohkan Dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Akui Cinta Mati

img_title
Arya Saloka
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne kerap menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan Arya menghilangkan semua foto bersama keluarganya di instagram.  

Meski sudah lama tidak bermain sinetron bersama dengan Amanda Manopo, Arya Saloka pemeran Aldebaran dikabarkan dekat kembali dengan Amanda Manopo pemeran Andin. 

Ditengah perjodohan antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka, Arya Saloka merasa tak pernah tergoda dengan wanita yang sebagai lawan main di sinetron mapun film.

Cinta Mati 

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Foto :
  • -

Arya Saloka mengaku sudah cinta mati terhadap istrinya. Arya Saloka sangat mencintai istrinya Putri Anne lantaran istirnya memiliki sifat yang membuatnya jatuh cinta.  Putri Anee dikenal sebagai pribadi yang sederhana, kesedarhanaan iyu yang membuat Arya Saloka merasa mantap dan tak pernah tergoda dengan wanita lain. Hal itu yang membuat Arya Jatuh cinta.

“Karena kan dulu juga gue kemana-mana juga bawanya motor. Kadang kan ada juga orang gengsian. Maunya bawa mobil, maunya ini itu,” kata Arya Saloka saat menjawab pertanyaan fansnya di akun Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit