Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Terciduk Pakai Barang KW, Sahrul Gunawan Naksir Ayu Ting Ting

img_title
Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutSahrul Gunawan kembali jadi perhatian usai mengungkapkan perasaannya setelah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati itu ternyata mengagumi sang biduan.

Saat ditanya tentang perasaanya, Sahrul mengungkapkan jika Ayu Ting Ting seorang pribadi yang menyenangkan, tangguh menghadapi berbagai penilaian orang dan lainnya.

Menariknya Sahrul juga sempat ragu dengan dirinya, bahkan ia juga sempat minder dan pilih mundur setelah lihat aset Ayu Ting Ting yang ada dimana-mana itu.

Lebih lanjut saat ditanya tentang hubungannya dengan Ayu, Sahrul meminta doa terbaik saja untuk hal itu. Bahkan Sahrul mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi pundak dan tempat cerita.

Saat ditanya tentang perasaannya kepada sang biduan, Ia juga mengaku menyimpan perasaan terhadap Ayu Ting Ting. Sahrul Gunawan juga memberikan pesan kepada Ayu Ting Ting untuk bisa ketemu dan ngobrol secara serius tanpa ada orang lain.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 29 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Heboh! 5 Artis Terciduk Pakai Barang KW, Malu Enggak Sih

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit