Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sahrul Gunawan Sempat Minder dengan Ayu Ting Ting Setelah Lihat Aset

img_title
Ayu Ting TIng dan Sahrul Gunawan
Sumber :

JagoDangdutSahrul Gunawan kembali jadi perhatian usai mengungkapkan perasaannya setelah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati itu ternyata mengagumi sang biduan.

Hal itu diungkapkan oleh Sahrul Gunawan saat menjadi seorang bintang tamu dalam acara talk show beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu aktor yang dikenal dengan sinetron 'Jin dan Jun' itu menceritakan berbagai hal tentang Ayu Ting Ting

Sahrul Gunawan Ngaku Dekat dengan Ayu Ting Ting

Dengan blak-blakan Sahrul Gunawan mengaku jika dirinya memang dekat dengan Ayu Ting Ting. Banyak cerita diantara mereka mengenai berbagai hal, bahkan ia juga mengaku nyambung dengan biduan asal Depok tersebut.

"Ya sama Ayu sih deket, dalam artian ya aku menganggap dia adek aku ya. Dan juga pernah cerita banyak hal, terus bagaimana nyekolahin Bilqis, kasih referensi ke aku. Ya enak, nyambung," ucap Sahrul Gunawan seperti dikutip lewat acara Pagi Pagi Ambyar.

Baca juga: 5 Pria Tampan yang Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Ada Wakil Bupati

Sahrul sendiri mengungkapkan jika dirinya dekat dengan Ayu Ting Ting sejak dirinya menjadi salah satu bintang tamu dalam acara yang dipandu sang biduan dan kawan-kawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit