Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gengsi Anak Bikin Batal Dangdutan, Rachel Vennya Tampil Seksi Disorot

img_title
Dian Anic

JagoDangdut – Akhir-akhir ini dunia musik dangdut kembali jadi perbincangan usai viral di media sosial, sebuah hajatan yang menampilkan salah satu pedangdut cukup terkenal di sekitar Cirebon.

Namun yang jadi sorotan adalah aksi seorang ibu dari mempelai wanita yang mengadakan hajatan tersebut. Sang ibu naik ke atas panggung dan membuat sebuah pengakukan setelah menghadirkan band serta pedangdut terkenal itu.

Acara Dangdutan Batal

Bukan tanpa alasan, ternyata ibu tersebut menjelaskan tentang ketidaksanggupannya untuk membayar hiburan musik dangdut itu.  Hal itu karena bermula dari gengsi anaknya semata.

Dijelaskan dalam video tersebut jika uang yang harus dibayarkan untuk grup pedangdut tersebut kurang lebih Rp 20 juta.'Sedangkan dari pihak yang punya hajatan tersebut baru membayar uang muka sekitar Rp 2 juta.

Para penonton yang hadir dalam acara tersebut pun membagikan beberapa video saat menampilkan sang biduan pamit pulang, hingga foto bareng penggemarnya. Setelah ditelusuri, ternyata biduan tersebut adalah Dian Anic. Seorang biduan cantik yang telah memiliki penggemar cukup banyak.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit