Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Harap Polisi Lakukan Hal Sama Pada Nindy dan Dito

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Kisah perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra masih terus berlanjut. Nikita kembali menyinggung dua sosok yang menyebabkan penjemputannya oleh polisi di Senayan City beberapa waktu yang lalu.

Mantan kekasih John Hopkins ini juga mengungkapkan kekesalannya dengan Nindy dan Dito yang dinilai dia tidak kooperatif.

"Ya polisi juga ga bangga lah kalo misalnya nangkep Nikita Mirzani kasus receh. Kecuali Narkoba, pembunuhan, penyekapan, pemukulan kaya Nindy Ayunda," kata Nikita Mirzani yang dikutip dari akun Tiktok @sangdivareview.

Nikita Mirzani atau yang kerap dipanggil Nyai pun menilai perlakuan polisi terhadap dirinya memiliki kesan dibesar-besarkan. Hingga polisi harus melakukan penjemputan paksa terhadap dirinya saat dirinya bersama anak-anaknya di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Polisi kan punya alat ya untuk melacak keberadaan seseorang, kenapa ga jemput gua di lokasi syuting, kenapa ga jemput gua ketika gua lagi makan di restoran?," ucap Niki keheranan.

Saat penangkapan berlangsung Nikita juga meminta pihak kepolisian untuk langsung dilakukan penahanan jika dirinya terbukti salah. Malahan dia lebih nyaman jika perseteruan tersebut berlangsung ke meja hijau, karena Niki merasa penasaran dengan Dito Mahendra dan ingin berhadapan langsung dengannya.

Baca Juga : Beri Semangat Nindy Ayunda, Nikita Mirzani : Harus Berani Kayak Gue!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit