Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sarwendah Dapat Serangan Mistis, Ruben Onsu Diingatkan Guna-guna

img_title
Ruben Onsu

JagoDangdut – Keluarga Ruben Onsu belakangan ini sedang jadi sorotan usai anggota keluarganya termasuk anak dan istrinya dikabarkan sakit. Bahkan beberapa waktu lalu Ruben juga sempat mendapat perawatan serius di rumah sakit.

Terbaru Ruben Onsu mengungkapkan tentang kondisi kesehatannya yang dirinya telah didiagnosis penyakit Empty Sella Syndrome hingga penyempitan kromosom di tulang belakangnya yang menyebabkan darahnya tidak mengalir dengan baik.

Benarkan Ruben Onsu Mendapat Serangan Gaib?

Lewat channel YouTube miliknya, Ruben Onsu bercerita cukup panjang lebar kepada Irfan Hakim terkait dengan yang terjadi pada keluarganya, mulai dari penyakit hingga hal-hal diluar nalar.

Salah satu yang membuat Irfan Hakim penasaran adalah tentang serangan gaib yang diluar nalar terjadi dalam keluarga Ruben.

Baca juga: Ratna Listy Siap Jadi Guru Spiritual dan Sembuhkan Penyakit Ruben Onsu

"Secara medis lo udah detail banget lo udah tanya ke mana-mana apa yang terjadi dengan tubuh lo. Tapi lo sendiri bingung apa yang sebenarnya terjadi dengan tubuh lo. Ada beberapa hal yang tidak terdeteksi oleh medis bahkan kata teori medis lo harusnya jatuh tapi lo masih seger, begitu sebaliknya. Apa ada hal di luar akal sehat yang menyerang lo?” tanya Irfan Hakim seperti dikutip lewat channel YouTube MOP Channel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit