Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Abash Eks Lucinta Luna Diminta Jadi Imam, Diprotes: Dia Kan Cewek!

img_title
Abash & Jeje
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Abash, mantan kekasih Lucinta Luna kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya usai kandasnya hubungan dengan pemilik nama asli Muhammad Fatah, Abash diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Jeje. Ia pun kerap memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya itu di sosial media.

Abash Banjir Cibiran karena Diduga Pacaran Sesama Jenis 

img_title
Lucinta Luna dan Abash
Foto :
  • Lucinta luna

Belum lama ini, Jeje tampak mengunggah foto bersama Abash di Instagram miliknya. Disana Jeje menulis caption dan menyebut menginginkan Abash menjadi Imamnya. Tak hanya Lucinta Luna yang mengubah penampilannya menjadi wanita. Abash pun dikabarkan memiliki nama asli Dian Ayu Ashari.

Dalam unggahan Jeje terlihat foto romantisnya bersama Abash. Mereka tampak mendatangi sebuah acara pernikahan. Abash memakai jas dan kemeja hitam, sedangkan Jeje memakai gaun dan full make up. Disana Jeje meminta Abash menjadi imamnya.

“Sadarilah kamu berpotensi jadi imamku,” tulis Jeje.

Tak lama unggahan Jeje pun dibalas oleh Abash. Ia seolah mengamini dirinya menjadi Imam.  Tak hanya Abash, banyak neizen pun yang membanjiri komentar Jeje. Banyak dari mereka yang nyinyir dan heran jika Abash seorang wanita tidak bisa jadi imam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit