Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Kembaran Deddy Corbuzier di Citayam Fashion Week, Bikin Heboh

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Belakangan ini semakin banyak pihak yang meramaikan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Tempat ini awalnya hanya diramaikan oleh remaja-remaja yang berasal dari daerah pinggir Jakarta, seperti Depok, Citayam, dan Bojonggede.

Ada Pria Mirip Deddy Corbuzier jadi Sorotan di CFW

img_title
Deddy & Sabrina
Foto :
  • -

Terbaru warga asli Jakarta sampai artis Tanah Air pun mulai ikut tampil di kawasan tersebut untuk meramaikan Citayam Fashion Week. Belum lama ini telah dihebohkan dengan sosok pria di Citayam Fashion Week yang disebut-sebut mirip Deddy Corbuzier.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip di instagram. Disana pria itu tampak sekilas mirip dengan ayah dari Azka Corbuzier. Hal ini terjadi karena sosok pria itu memiliki postur tubuh atletis berotot dan kepala botak plontos.

"VIRAL!! Videp Pria Bertubuh Kekar Berkepala Plontos Ikutan Citayam Fashion Week, Netizen: Mirip ARtos Siapa ya?," tulis admin akun gosip itu.

Tak lama pria mirip Deddy Corbuzier itu tampak mengenakan baju tanpa lengan berwarna biru dan celana ketat berwarna putih. Ia tampak percaya diri berlenggang sambil berpose memamerkan otot-ototnya di tengah kerumunan masyarakat yang mengabadikan dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit