Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Selingkuhan Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti Sindir Dhena?

img_title
Ririn D A
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kandasnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka ramai diperbincabgkan publik. Pasalnya Devanka lagi-lagi menyinggung soal isu hubungan gelap antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan. Tak tinggal diam rupanya Ririn memberi sindiran di postingan Instagramnya dengan memamerkan padatnya kegiatan.

Ririn Disorot karena Didiuga Sindir Istri dari Ijonk

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Foto :
  • -

"Untuk apa mikirin yang gak perlu. Stay Happy, Stay Positive, Stay Kind," tulis Ririn Dwi Ariyanti.

Tak hanya itu, mantan istri Aldy Bragi ini pun menuliskan untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Bahkan unggahan Ririn seakan menyindir Dhena Devanka, yang ngamuk karena hanya diberikan nafkah oleh Jonathan sebesar Rp. 5 Juta untuk kebutuhan sang anak.

"Berkah, bersyukur kerja untuk hidup, untuk anak-anak membesarkan mereka, happy dimanapun berada dikelilingi orang-orang baik dan sayang," terang Ririn..

"Dari remaja udah diajarin orang tua dalam berjuang hidup dan mandiri, sampai sekarang tetap mandiri termasuk dalam membesarkan ketiga anak-anakku. Ga pernah bergantung sama orang lain, hidup kita adalah perjuangan kita sendiri, jadi hal-hal yang ga penting ga jadi prioritas untuk aku, focus on the good thing," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit