Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan & Astrid Tiar Sindir Suara Fals Didepan Keisya Levronka

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut – Lagu Keisya Levronka viral akhir-akhir ini. Terlebih video saat ia menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai' miliknya dengan kurang maksimal. Terbaru, cuitan Keisya di twitter menjadi perhatian netizen. Keisya sakit hati?

Astrid & Igun Dinyinyiri Netizen Karena Sindir Suara Fals Depan Keisya

img_title
Keisya Levronka dan Ivan Gunawan
Foto :
  • instagram.com/keisyalevronka instagram.com/ivan_gunawan

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun", cuit Keisya. Netizen menduga cuitan Keisya itu tertuju untuk Ivan Gunawan dan Astrid Tiar saat menjadi bintang tamu dalam acara kompetisi Rising Star Dangdut.

Dalam kesempatan tersebut, Keisya ditemani oleh salah satu peserta kompetisi yang bernama Dila. Pada saat menyanyikan lagu tersebut bersama-sama, bagian pre chorus dan reff banyak dilantunkan oleh Dila ketimbang Keisya.

Perihal itu, Ivan Gunawan meminta Keisya untuk membawa Dila jika kembali gagal menyanyikan lagu 'Tak Ingin Usai'. "Kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia," ujar Igun. "Dia nyanyi di belakang, lu lipsync," lanjutnya.

Mendengar hal itu, Keisya hanya tertawa-tawa di atas panggung. Terlebih Astrid sebagai mc menirukan nada tinggi lagu 'Tak Ingin Usai' dengan nada mengejek suara Keisya yang sempat viral saat fals.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit