Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Tatapan Rizky Febian ke Putri Delina Jadi Sorotan

img_title
Putri Delina dan Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini anak-anak dari Sule, Rizky Febian dan Putri Delina kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya terlihat dalam unggahan akun gosip menunjukkan momen Rizky dan Putri bersama kekasihnya, Jeffry tampak tertawa lepas tengah membuka sebuah kotak. Namun, netizen justru menyoroti tatapan dingin Rizky Febian. 

Tatapan Tak Biasa Rizky Febian ke Putri Delina Disorot

img_title
Mahalini, Rizky, Putri Delina, Rizwan
Foto :
  • -

Seperti diketahui keluarga komedian Sule sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kini, sebuah akun memperlihatkan momen yang membuat Putri Delina kembali kena sindir. Putri Delina tampak bersama kekasihnya, Jeffry Reksa tengah membuka sebuah kotak. Keduanya sangat penasaran dengan isi kotak tersebut.

Kekasih Jeffry Reksa ini tampak tertawa lepas sampai terbahak-bahak. Ia juga dikejutkan saat tubuh Putri Delina diangkat oleh Jeffry dan dibawa ke kolam renang. Tetapi Rizky Febian yang juga ada dalam video itu duduk bersebelahan dengan Mahalini dan menatap dingin Putri Delina yang tertawa tersebut. Bahkan, raut wajah Rizky Febian sangat datar dan tak bereskpresi sama sekali.

Tak lama unggahan akun gosip itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengomentari sikap Putri Delina yang mengaku pendiam dan tak bisa bergaul dengan banyak orang. Sampai ada yang mempertanyakan tentang apa yang dipikirkan oleh Rizky Febian.

“Kira-kira apa sih yang dipikirkan Aa Iky?” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit