Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tajir Melintir, 5 Artis Ini Punya Rumah Mewah di Pondok Indah!

img_title
Mulan Jameela & Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi seorang artis papan atas Tanah Air memang selalu menjadi sorotan. Tak hanya pamour yang didapatkan namun kekayaannya pun menjadi sorotan. Tak heran jika dengan kekayaanya, para artis ini bisa membeli rumah mewah di Pondok Indah. Seperti diketahui Pondok Indah dikenal sebagai salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan. Kali ini jagodangdut merangkum rumah mewah artis yang berada di kawasan Pondok Indah.

1. Inul Daratista

img_title
Keluarga Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista Instagram

Diurutan pertama ada nama penyanyi dangdut Inul Daratista. Hasil kerja kerasnya bertahun-tahun didunia entertaiment ini membuat istri dari Adam Suseno mampu membeli rumah mewah di Pondok Indah. Inul pun mendesain rumahnya bergaya Eropa serta dilengkapi sejumlah fasilitas mewag seperti kolam renang, hingga gym.

2. Baim Wong

img_title
Baim wong
Foto :
  • -

Nama aktor Baim Wong juga terseret dalam artis yang memiliki rumah mewah di Pondok Indah. Tak sendiri rumah mewah itu ditinggali bersama sang istri, Paula Verhouver dan kedua anaknya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Tiger Wong. Tak hanya dari layar kaca, Baim pun meraup pundi-pundi uang lewat channel YouTube-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit