Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Baim Wong Buka Suara Soal HAKI Citayem Fashion Week

img_title
Baim Wong
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini aktor Baim Wong kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia akhirnya menjelaskan alasan dirinya mendaftarkan merek dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan pribadi PT Tiger Wong Entertainment kepada Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Disana Baim menjelaskan jika ia melakukan ini untuk Indonesia. Hal itu juga karena keinginan sang istri, Paula Verhoeven yang dianggap mengerti dunia fashion. 

Baim Wong Tanggapi Soal HAKI Citayem Fashion Week 

img_title
Jeje dan Muammar Saddam
Foto :
  • Youtube Jejelinces
 

Mantan kekasih Marshanda ini pun mengungkapkan bahwa pendaftaran HAKI dari Citayam Fashion Week sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan Bonge, Roy, Jeje dan Kurma selaku orang-orang yang membesarkan nama dari ajang itu.

"Yang kalian harus tahu dan yang terpenting Bonge, Roy, Jeje dan Kurma ada di dalamnya. Saya kadang menyayangkan opini-opini yang negatif ketika niat dan tujuan kita berbeda dengan pandangan sempit mereka. Budayakan mendengarkan orang yang bersangkutan sebelum melayangkan opini. Takutnya semua menjadi fitnah," ujar Baim Wong.

Tak hanya itu, ayah dari Kiano Tiger Wong ini pun menjelaskan jika ada visi besar yang ingin dibuat dari Citayem Fashion Week. Ia ingin kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang musiman tetapi sesuatu yang legal dan besar.

"Citayam Itu bukan milik saya. Ini milik Indonesia. Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang yang mempunya wadah yang legal dan gak musiman. Dan yang paling penting. Bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," terang Baim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit