Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Heboh! Lesti Kejora Pakai Celana Pendek saat Main Bulutangkis Disorot

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Tak heran jika penyanyi dangdut Lesti Kejora selalu menjadi sorotan. Lesti pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi perhatian, seperti terbaru saat ia menikmati waktunya dengan olahraga demi bisa menjaga kebugaran tubuhnya.

Celana Lesti Kejora Disorot saat Main Bulu Tangkis 

img_title
Potret Pedangdut Lesti Kejora Tampil Sporty
Foto :
  • instagram @lesti.fashion
 

Kali ini pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini tampak bermain badminton alias bulutangkis bersama keluarga serta teman-temannya. Menariknya, Lesti justru memakai sepasang pakaian olahraga yang tidak kalah mewah harganya. Hal ini terlihat dalam akun Instagram lesti.fashion, disana Lesti tampak memakai outfit serba Adidas ketika bulutangkis. Adidas sendiri memang dikenal sebagai brand pakaian yang mengkhususkan pada outfit olahraga.

Tak hanya itu, melihat pakaian yang dipakai ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih ini tampak mahal karena merk dari Adidas, sehingga uang yang harus dikeluarkan Lesti pun sampa jutaan rupiah. Seperti atasannya kaos lengan pendek seharga Rp490 ribu. Senada dengan kaosnya, ia memakai celana pendek dengan harga Rp 450 ribu. Celana pendek itu selutut, sehingga ia harus mengenakan legging hitam untuk menyesuaikan gayanya.

Tak kalah menarik, fashion item untuk bagian alas kaki pun masih keluaran Adidas. Dan dipadukan dengan putih koleksi Supernova Shoes mencapai Rp1,7 juta. Jika ditotal, seluruh outfit Lesti mencapai Rp2,7 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit