Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Jadi Sasaran Ledekan Suporter: Ayo PSIS Bikin Malu Rafathar!

img_title
Gempi Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini buah hati pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kembali menjadi sorotan publik. Kali ini Rafathar lagi-lagi menjadi sasaran ejekan para suporter bola. Hal ini terjadi saat RANS Nusantara FC, klub bola milik Raffi bertanding melawan PSIS Semarang belum lama ini.

Anak Raffi Ahmad Kembali Kena Sindir Para Suporter Bola

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Foto :
  • -

Sebagai informasi, pertandinga tersebut tela menjadi laga pembuka Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Dalam pertandingan itu nama kakak dari Rayanza ini kembali dinyanyikan di stadion bola terekam dalam video yang diunggah di akun TikTok seseorang.

Menariknya, para suporter PSIS Semarang menjadikan nama Rafathar sebagai yel-yel atas kemenangan tim favorit mereka. Kali ini yel-yel tersebut berisi ejekan untuk membuat putra sulung Raffi Ahmad malu dengan kemenangan PSIS yang lebih dulu mencetak gol di babak kedua itu.

"Ayo-ayo PSIS bikin malu Rafathar, ayo-ayo PSIS bikin malu Rafathar," setu para suporter PSIS.

Meski begitu, PSIS Semarang tak sepenuhnya menang karena RANS FC mengejar ketertinggalan skor di menit-menit akhir. Tak lama cuplikan video itu langsung menjadi viral dan diserbu beragam komentar dari warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit