Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebarkan Sayap, Denny Caknan Buka Bisnis Kuliner Kambing

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Sukses di dunia musik dangdut, Denny Caknan akhirnya melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis. Pedangdut asal Ngawi tersebut mencoba peruntungannya dengan membuka usaha kuliner.

Kekasih dari Happy Asmara itu membuka Home Service Kambing Guling. Denny Caknan membuka bisnis tersebut setelah melakukan survey banyaknya orang yang menyantap makanan dengan bahan dasar kambing.

"Saya lihat masyarakat suka kuliner dan tingkat ekonomi yang tinggi, pengelolaan terbilang mudah karena format usaha yang merupakan home service, bukan resto," kata Denny Caknan.

Selain itu Denny Caknan juga bertemu dengan beberapa peternak domba dan kambing sebelum memulai bisnisnya itu, agar pasokannya tidak terputus dan memiliki kualitas yang bagus.

Baca juga: Denny Caknan Bagikan Potret Dicium Happy Asmara, Ini Kata Iis Dahlia

"Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas," ucapnya.

Denny Caknan membuka usaha ini bekerja sama dengan beberapa rekan bisnisnya yang bergerak dibidang makanan. Ini akan dikontrol dari satu pintu jadi pendistribusiannya lancar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit