Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Mualaf, Nathalie Holscher & Larissa Chou Disebut Salah Pilih Imam

img_title
Larissa Chou
Sumber :

JagoDangdut – Belakangang ini rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah diujung tanduk. Pasalnya, Nathalie sudah menggugat cerai ayah dari Putri Delina. Hal ini membuat netizen yang menyamakan Nathalie dengan Larissa Chou, mantan istri dari Alvin Faiz. Seperti diketahui mereka sama-sama memutuskan untuk menjadi mualaf dan dinilai salah memilih imam untuk berumah tangga. 

Perpisahan Nathalie Holscher dan Sule Disorot, Larissa Chou Terseret 

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/
 

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terus menjadi perhatian publik. Berawal dari memanasnya kembali hubungan Nathalie Holscher dengan putri sambungnya, Putri Delina soal rasa sakit hati adik dari Rizky Febian itu. Putri mengungkapkan perasaannya terhadap Nathalie Holscher dalam podcat milik Maia Estianty. Dari konten itu, keluarga komedian Sule pun seakan-akan terpecah.

Disebutkan jika Nathalie telah keluar dari rumah Sule dan membawa putranya, Adzam tinggal di tempat lain.Terus lanjut, secara mengejutkan Nathalie Holscher menggugat Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Sampai tahapan mediasi, Nathalie tetap bersikukuh untuk pisah dari Sule, sedangkan Sule masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan perempuan blasteran itu. Banyak warganet bersimpati pada Nathalie Holscher dan hujatan pada Putri Delina masih terus berlanjut.

Berpisah dengan Alvin Faiz, perceraian Larissa Chou dengan anak dari ustad ternama kala itu mencuri perhatian publik. Di mana Alvin Faiz dituding selingkuh dengan Henny Rahman dan kini telah berumah tangga. Sedangkan Larissa sendiri kini belum berumah tangga kembali. Di mana dalam rekaman beberapa detik dalam sebuah akun gosip, Larissa Chou ingin fokus mengurus putra sematawayangnya yaitu Yusuf.

“Takut menikah lagi nggak tapi belum siap menikah lagi masih butuh waktu untuk sendiri untuk nerima status baru. Sekarang lagi enjoy banget jadi single mom fokus banget urus Yusuf. Lagi lucu-lucunya dan butuh aku. Pasangan urusan nomor berapa lah,” tandas Larissa di tayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit