Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Orang Tua Pendeta, Artis-Artis Ini Putuskan Jadi Mualaf & Berhijab

img_title
Chacha Frederica
Sumber :

JagoDangdut – Tak sedikit para selebriti yang menjadi sorotan karena memutuskan untuk berpindah agama. Kali ini jagodangdut merangkum artis-artis cantik yang memutuskan menjadi mualaf meskipun latar belakang mereka berasal dari keluarga pendeta. Bahkan tak mudah jalannya untuk mereka menjadi seorang mualaf dengan latar belakang keluarga yang merupakan pendeta.

1. Astrid Kuya  

img_title
Astrid & Uya Kuya
Foto :
  • -
 

Tak ada yang menyangka jika istri dari Uya Kuya, Astrid Kuya ini ternyata seorang mualaf. Bahkan Astrid telah mempelajari agama Islam dan memutuskan untuk mualaf sejak masa perkuliahan. Keputusan untuk pindah agama itu diambilnya secara diam-diam sejak tahun 2000 silam. Saudara dari Nathalie Holscher ini pun pernah bercerita jika saat sang ibu mengetahui ia sudah pindah agama, mukena miliknya sempat dibuang. Keputusan Astrid pun menikah dengan Uya Kuya juga mendapat tentangan keras dari kedua orang tuanya yang merupakan pendeta.

2. Chacha Frederica 

img_title
Chacha Frederica
Foto :
  • -
 

Artis cantik Chacha Federica pun disorot karena kini memutuskan untuk berhijab. Namun siapa sangka Chacha sejak kecil tumbuh dalam keluarga beda agama, sehingga sudah mempelajari agama Islam dan Kristen sejak kecil. Diketahui pula bahwa kakek dari sang ayah adalah seorang pendeta. Sementara sang ibu adalah penganut Islam. Akhirnya di tahun 2018 ia mantap memutuskan menjadi mualaf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit