Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Janda Kaya Raya, Tajir Melintir!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Dalam mengarungi bahterah rumah tangga banyak deretan artis Tanah Air yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Mereka harus dihadapakn kenyataan pahit dengan menyandang status janda usai cerai dengan suaminya.

Meskipun telah ditinggal suaminya, tidak membuat artis-artis ini mengalami masalah finansial. Berkat kepopuleran dan kerja kerasnya di panggung hiburan membuat para 'janda' ini justru makin kaya. Sampai-sampai ada yang diberi gelar artis janda kaya raya.

Jadi siapa saja artis-artis yang justru makin kaya setelah menyandang gelar jandanya? Simak selengkapnya dalam rangkuman berikut.

1. Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Memulai karir sebagai penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting juga melebarkan karirnya sebagai seorang presenter, pelawak juga terjun dalam dunia bisnis. Seperti yang kita ketahui putri dari ayah Rojak ini sering kali hadir dalam dunia hiburan tanah air. Beredar rumor tentang tarifnya tampil di televisi atau panggung berkisar 80 juta hingga 200 juta. Dari penghasilan tersebut, mantan instri Enji Baskoro ini digadang-gadang memiliki kekayaan senilai 200 miliar.

2. Rossa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit