Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anji Manji Sarankan PS Glow Dan MS Glow Damai, Maharani Kecewa!

img_title
Maharani Kemala

JagoDangdut – Perseteruan 2 brand kosmetik indonesia MS GLOW dan PStore GLow masih terus berlanjut. Baru-baru ini jagat sosial media juga diramaikan oleh surat Putra Siregar yang diunggah sosial media istri Putra Siregar @septiasiregar17. Didalam surat yang berisi permohonan damai tersebut menyinggung nama Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Diketahui Anji Manji yang sempat mengunjungi Bos PStore Glow itu yang mengantarkan surat tersebut kepada sang istri Putra Siregar, yakni Septia Siregar. 

MS GLOW Buka suara

img_title
Maharani Kemala
Foto :
  • instagram.com/maharanikemala

Melalu Anji Manji, Maharani mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk saling bertemu dan membicarakan perseteruan yang terjadi antara dua brand kosmetik tersebut.

Salah satu Bos MS GLOW Maharani Kemala juga berharap secepatnya bisa 

"Tgl 15 juli saya berhubungan di sosial media lewat dm dengan pihak mb septi diwakili mas anji, kita sangat membuka pintu sangat terbuka untuk saling bertemu, berbicara bercerita, mengurai isi hati semoga bs bertemu secepatnya?? mohon untuk teman2 ikut mendoakan tanpa menyudutkan lagi salah satu pihak ??❤️ terimakasih buat kalian semua sayangggg kalian❤️ @shandypurnamasari," Tulis Maharani Kemala dikutip Jago Dangdut  dalam unggahannya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit