Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Gaduh! Shandy Purnamasari Umumin Berpisah dari Gilang Juragan 99

img_title
Gilang Juragan 99 & Shandy Purnamasari
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pengusaha viral Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Pasalnya belum lama ini Shandy membuat pengakuan mengejutkan dipostingan Instagram miliknya. Disana Shandy mengaku sedang dalam proses berpisah dengan suaminya, Gilang.

Shandy Umumkan Perpisahan dengan Suaminya Bikin Heboh

img_title
Gilang & Shandy
Foto :
  • -

Dalam postingan itu terlihat Shandy berpose bersama Gilang saat berada di Tanah Suci. Dalam captionnya pun wanita asal Malang ini pun menyampaikan permohonan maafnya.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy.

Tak hanya itu, Shandy pun mengatakan jika dirinya sudah memutuskan untuk berpisah baik-baik dengan sang suami. Hal ini pun telah disepakati mereka dan akan mengasuh anak bersama. Shandy pun berharap agar segala proses perceraian berjalan lancar.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," terang Shandy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit