Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijodohkan Dengan Nathalie, Ini Tanggapan Anak Ustaz Kasif Heer !

img_title
Ustaz Kasif Heer
Sumber :

JagoDangdut – Ditengah polemik rumah tangganya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher dikabarkan dijodoh-jodohkan netizen dengan Ustaz Kasif Heer. Perjodohan ini dilandasi oleh pemberian umrah gratis dari Ustaz Kasif Heer kepada Ibu beranak satu tersebut. Bagaimana tidak? Dalam pertemuan pertama, Ustaz Kasif Heer langsung memberi Nathalie hadieh umrah gratis.

Beri Hadiah Umrah Gratis

img_title
Ustaz Kasif & Nathalie
Foto :
  • -

Ustaz Kasif Heer dan Nathalie Holscher berkenalan saat acara ulang tahun Rizky Billar. Ia juga memperkenalkan istri pertamanya kepada Nathalie Holscher pada pertemuan yang tak disengaja tersebut. Dimomen itu Ustaz Kasif Heer memberikan hadiah umrah gratis kepada Ibu sambung Putri Delina. 

Kala Ustaz Kasif Heer memperkenalkan istri menyebut istri pertama, dari ucapannya itu netizen beranggapan Nathalie Holscher akan menjadi istri keduanya. Kabar tersebut menjadi ramai di sosial media yang mengharuskan Ustaz Kasif harus buka suara.

Istri Ustaz Kasif sempat kaget mendengar pemberitaan yang terjadi, namun istri merasa itu adalah resiko yang diitanggung jika menikah dengan Ustaz Kasif.

“Istri ya pertama kali dia kaget, kaget pada saat acara tidak seheboh ini, dia ikut,” ucap Ustaz Kasif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit