Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Youtube Dihack, Dinar Candy: Sebutin Aja Angkanya!

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Nasib sial kini menimpa Disc Jokey (DJ) Dinnar Candy, akun Youtube DJ bertubuh sexy ini diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini mengumungkan akun Youtube-nya telah diambil alih oleh orang tidak bertanggung jawab melalui akun instagramnya.

Ingin akun Youtubenya kembali, Dinnar Candy mengajak sang hacker untuk bekerja sama dengan menukarkan sejumlah uang asal perertas bisa mengembalikan kanal Youtube miliknya.

Menawarkan Sejumlah Uang

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • instagram.com/dinar_candy

"Dear yang ngehack accout youtobe aku kasih angka brpa to the poit nya , aku males Lapor2an polisi langsung hubungi ajay no whatsapp +62 812 84158522," tulis Dinar Candy dalam unggahan instagramnya pada Rabu 20 Juli 2022. Untuk menunjukkan keseriusannya Dinar Candy juga mencantukamkan nomor whatsapp pada caption yang ia tulis. 

Dalam video yang dia unggah tersebut wanita berusia 29 tahun itu meminta kepada peretas untuk mengembalikan email dan passwordnya. Bukan secara cuma-cuma Dinar juga memberikan imbalan uang jika peretas mau menuruti permintaannya.

"Dear yang ngehack akun youtube aku, kamu minta berapa? Balikin email sama passwordnya," kata Dinar Candy dalam video tersebut.

Perempuan kelahiran Bandung ini berharap peretas mau bekerja sama, lantaran sedang banyak pekerjaan Dinar Candy mengaku malas membuat laporan ke polisi. Dinar Candy memberikan solusi kepada peretas untuk mengembalikan akun Youtubenya dengan cara memberikannya sejumlah uang.

"Karena aku lagi banyak kerjaan juga, jadi ya semoga kamu mau bekerja sama aku. Nanti aku ganti uang gitu," tambah Dinar.

Dapat Dukungan Netizen

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy DOK

Unggahan itupun diramaikan para warganet, tak sedikit yang meberikan dukungan kepada Dinar Candy agar segera mendapatkan kembali akun Youtube miliknya. 

"Waduhhhhh?padahal bentar lagi 1 juta subscribers ? semoga cepet balik dan pulih seperti dulu lagi semangat kak Dinar ?," tulis salah seorang netizen.

"Semoga yangg nge-hack cepat sadar dan tau akibatnya..dan tetap semangat teteh cantiq Dinar sabar yaa ? ?? secepatnya kembali YouTube nya.. insya'Allah Aamiin ?❤️, tambah netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit