Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Aktor Ini Tolak Adegan Ciuman, No 3 Rela Pindah Agama Demi Istri

img_title
Iko Uwais
Sumber :

JagoDangdut – Bekerja di dunia entertaiment atau menjadi seorang aktor berarti siap untuk melakoni banyak adegan dalam film. Bahkan apapun yang ada dalam skrip atau diarahkan oleh sutradara, sang aktor harus bisa mengikutinya. Tetapi kali ini Jagodangdut merangkum jika ada beberapa aktor yang membatasi diri untuk tidak melakukan beberapa adegan dalam film contohnya adegan ciuman. 

1 Dude Herlino

img_title
Alyssa & Dude Herlino
Foto :
  • -

Diurutan pertama ada suami dari Alyssa Soebandono, Dude Herlino yang menghindari melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Seperti diketahui, sejak dulu Dude merupakan sosok aktor yang tak pernah neko-neko, ia bahkan dikenal dengan kehidupannya yang religius. Meski sudah jarang bermain layar lebar, rupanya Dude masih menerima beberapa tawaran sinetron.

2. Irwansyah

img_title
Irwansyah Zaskia
Foto :
  • -

Sosok aktor tampan Irwansyah ini memang dikenal lewat perannya di film Heart bersama Acha Septriasa dan Nirina Zubir. Namun saat menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwansyah terlihat jarang muncul di layar lebar. Bahkan ia kerap memainkan film dengan nuansa religi seperti Harim di Tanah Haram atau Tausyah Cinta. Wajar jika Irwansyah menolak adegan ciuman dengan lawan mainnya karena ia menghargai sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit