Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysilla Mirdad Tampil Seksi Pakai Dress Bustier: Salfok Belahannya!

img_title
Naysilla Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysilla Mirdad tak pernah lepas dari sorotan. Naysilla juga dikenal sebagai seorang aktris papan atas Tanah Air. Tak hanya sinetron, Naysilla juga melebarkan sayapnya ke layar lebar. Terbaru, Naysilla Mirdad tampak berada di Korea Selatan. Kehadirannya kesana untuk menghadiri premiere Film yang dibintanginya.

Gaya Cantik Naysilla Mirdad Disorot Netizen, Seksi Banget

img_title
Naysila Mirdad
Foto :
  • Naysila Mirdad Instagram

Selain filmnya, penampilan adik dari Nana Mirdad ini pun bikin pangling. Bagaimana tidak dalam postingan Instagramnya, Naysilla tampil cantik dan seksi dalam balutan dress bustier. Naysilla memang memakai bustier dress saat acara World Premiere Film Inang di Korea Selatan. Tren busana bustier dress memang sedang viral dikalangan selebriti luar maupun dalam negeri.

Tak hanya dressnya yang disorot, tas kecil yang dibawa Naysilla pun ternyata harganya mencapai Rp23 juta. Tak sendiri, Naysilla juga berpose bersama Dimas Anggara hingga sang ibu, Lydia Kandou juga salah satu pemeran di film Inang.

“Last night were amazing!! We had a wonderful time and guess what, @filminang was sold out when screened at CGV Sopung 6!” Tulis Naysilla.

Tak lama unggahan Naysilla langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan penampilan Naysilla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit