Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ada Kista di Batang Otak Sarwendah, Ruben Onsu Khawatir

img_title
Sarwendah

JagoDangdut – Pasangan selebriti yang tengah diuji bersama yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya sama-sama tengah mengidap penyakit langka yang mengerikan, namun harus tetap berjuang dan bekerja keras untuk anak-anak serta karyawannya. 

Kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah yang sempat dilarikan ke ruang ICU secara tiba-tiba, membuat banyak penggemar khawatir dan Ikut mendoakan kesembuhan untuk keduanya. Belum lama ini beredar video curahan hati Ruben yang menceritakan soal penyakit langka yang diderita oleh sang istri, dan sempat membuatnya down.

Penyakit Sarwendah Diungkap Ruben Onsu

Ruben mengungkapkan jika penyakit yang diidap Sarwendah, terbilang sangat aneh yaitu dengan adanya kista di bagian batang otak. Ruben Onsu mengaku jika dirinya sempat menyembunyikan soal penyakit sebenarnya yang diderita oleh sang istri Sarwendah. 

Mengalami penyakit langka yang sempat membuat Sarwendah masuk ruang ICU, Ruben Onsu secara blak-blakan membongkar faktanya.

Baca juga: Ratna Listy Siap Jadi Guru Spiritual dan Sembuhkan Penyakit Ruben Onsu

"Ada sesuatu di batang otak dia (Sarwendah), dia malah di batang otaknya dan lebih sensitif. Dia numbuh kista di batang otak," ujar Ruben Onsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit