Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mau Dilangkahi Thariq Halilintar & Fuji Nikah, Sohwa Buka Suara!

img_title
Sohwa & Thariq Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji Utami kembali menjadi sorotan. Pasalnya mereka kerap mengumbar kemesraan di muka publik, bahkan sampai dibuatkan program televisi. Hubungan keduanya sudah terembus oleh keluarga Gen Halilintar, begitu juga Sohwa, kakak Thariq yang hingga kini belum terdengar kabar punya kekasih.

Sohwa Buka Suara Soal Dirinya Akan Dilangkahi Thariq

img_title
Fuji & Thariq
Foto :
  • -

Disisi lain, Thariq telah meminta izin kepada Sohwa Halilintar untuk melangkahinya menikah. Permintaan izin tersebut dilakukan Thariq saat traveling ke Turkey bersama keluarga Gen Halilintar dan Atta-Aurel. Padahal hubungan Thariq dan Fuji masi sebatas pacaran dan belum ada pembahasan soal pernikahan. Namun Sohwa menanggapinya dengan santai, saat diwawancarai oleh salah satu talkshow di televisi.

Sohwa Halilintar justru mengaku dirinya tak masalah jika harus dilangkahi oleh Thariq untuk menikah dengan pasangannya. Asalkan keduanya happy dan memang menjadi pilihan Thariq. Menurutnya, dalam islam tidak ada istilah melangkahi, bahkan tidak ada uang atau mahar melangkahi kakak yang belum menikah. 

“Kalau dalam Islam gak ada melangkahi, kalau bertemu jodohnya ya silakan saja,” kata Sohwa.

Thariq Halilintar memang sudah dekat dengan keluarga Fuji Utami, yang tak lain adalah keluarga dari almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angle. Namun Fuji nampaknya belum dekat dengan keluarga inti Gen Halilintar selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kebersamaan Thariq dengan keluarga Fuji sudah banyak dipublikasi. Bahkan saat ulang tahun Gala Sky, Fuji dan Thariq seperti telah menyatu dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit