Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Beda Agama, Istri Peppy Pindah Agama dan Terhalang Restu

img_title
Peppy & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini komedian dan presenter Peppy memang cukup tenar lewat brewok panjang dan kepalanya yang botak. Wajahnya beberapa kali menghiasi acara program TV. Ternyata Peppy sudah memiliki istri yang jarang terekspos publik. Istri Peppy bernama Julia. Namun siapa sangka, istri Peppy ternyata seorang mualaf dan pindah agama jauh sebelum menikah dengan Peppy. 

Peppy Bongkar Kisah Cintanya dengan Sang Istri

img_title
Peppy & Istri
Foto :
  • -

Julia ternyata sebelumnya beragama non-muslim. Ia kemudian memutuskan pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Peppy mengatakan bahwa istrinya itu pindah jauh sebelum mereka berdua menikah. Keputusannya pindah agama karena keinginan istrinya sendiri.

“Istri mualaf, dia jadi mualaf sebelum kita nikah saya tidak pernah memaksa dia untuk menjadi muslim tapi dia yang mau,” ujar Peppy ditayangan gosip.

Peppy dan Julia diketahui akhirnya menikah pada 2008 silam. Keduanya dikaruniai 3 orang putra yang menjadi pelengkap untuk keluarga kecilnya. Peppy dan Julia juga aktif membagikan momen keluarganya di akun media sosial Instagram. Namun siapa sangka, Peppy pun mengungkapkan kisah hubungannya dengan istrinya. Ia pun mengaku sebelumnya sangat susah untuk menikahi Julia. Sebab, Peppy sempat tak direstui oleh orang tua Julia.

Tetapi, karena usaha dan kerja keras Peppy, perlahan orang tua Julia akhirnya luluh dan merestui hubungan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit