Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Galau, Alyssa Daguise Benarkan Putus dari Al Ghazali!

img_title
Al Ghazali & Alyssa Daguise
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya kisah percintaan mereka dikabarkan telah kandas sejak Mei 2022 lalu. Padahal sebelummya mereka disebut telah melakukan nikah siri. Sayangnya hal itu dibantah oleh keduanya. 

Alyssa Daguise Disorot karena Kepergok Galau di TikTok

img_title
Al Ghazali & Alyssa Daguise
Foto :
  • -
 

Seperti diketahui, kakak dari El Rumi ini dengan Alyssa Daguise memang telah lama merajut kasih hingga bertahun-tahun. Selain itu, banyak momen romantis keduanya yang membuat warganet baper melihatnya. Paras cantik dan tampan dari masing-masing mereka juga semakin menambah keirian.

Tetapi, kabar kandasnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin terdengar. Dari bulan Mei, banyak yang menyebutkan jika pria yang akrab disapa Al tersebut dengan sang kekasih, Alyssa telah berpisah sejak April. Tampaknya hal tersebut masih dibantah dengan tegas keduanya kala itu. Hingga perlahan-lahan, terlihat jika Alyssa Daguise justru galau di media sosial TikTok.

Di mana pada 14 Juni 2022, Alyssa terlihat mengunggah video dengan menyanyikan lagu secara lipsync milik Beyonce dengan judul Best Thing I Never Had. Lirik tersebut memiliki makna jika Alyssa berterima kasih dengan sang pencipta jika dirinya bertemu dengan perpisahan.

Tak hanya satu, namun banyak video-video Alyssa lainnya yang menyiratkan jika ia sudah putus dengan penyanyi sekaligus aktor tersebut hingga Juli ini. Sehingga dirinya kini mencari kebahagiaan yang didukung oleh warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit