Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratna Listy Siap Jadi Guru Spiritual dan Sembuhkan Penyakit Ruben Onsu

img_title
Ruben Onsu dan Betrand Peto

JagoDangdut – Akhir-akhir ini kondisi kesehatan presenter ternama tanah air Ruben Onsu tengah disorot publik. Pasalnya, suami dari Sarwendah tersebut sempat jatuh sakit hingga dilarikan ke ruang ICU. 

Tak membeberkan soal penyakit yang dideritanya, beberapa ahli spiritual dan paranormal sempat meramal soal penyakit Ruben. Ada yang menyebutkan jika Ruben terkena guna-guna, dan ada paranormal yang menuturkan jika ada jin yang merasuki tubuh Ruben Onsu.

Ratna Listy Ikut Berempati

Mendengar hal tersebut, penyanyi sekaligus paranormal Ratna Listy ikut berempati, dan ingin mencoba membantu Ruben untuk pengobatan secara spiritual. Ratna Listy mengaku jika dirinya sudah menghubungi Ruben via WhatsApp, namun sayangnya belum ada respon atau tanggapan dari Ruben.

Niat baik Ratna Listy tersebut seakan tak dijawab, tetapi Ratna Listy tetap sabar dan berusaha untuk membantu Ruben Onsu bersama Panglima langit dalam pengobatan spiritual secara gaib.Sebelumnya Ratna Listy juga sempat dibanjiri tawaran oleh penggemar Ruben Onsu untuk ikut membantu penyembuhan sang idola.

Baca juga: Paranormal Ini Ungkap Ruben Onsu Sudah lama Kena Guna-guna

"Jadi banyak fans-nya Ruben Onsu yang minta supaya Panglima Langit mengobati penyakitnya. Bahwa sebenarnya saya sudah menghubungi Ruben, secara chat WA," uajr Ratna Listy di postingan Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit