Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Dewi Perssik untuk Neng Wirdha Bikin Takjub

img_title
neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha tengah berulang tahun. Banyak ucapan diberikan oleh sahabat dan penyanyi dangdut di laman Instagram putri Elvy Sukaesih ini.

Mereka mendoakan karier Wirdha Sylvina selalu naik dan diberikan keselamatan dunia Akhirat. Salah satunya yang mendoakan adalah pedangdut Dewi Perssik.

Doa sahabat

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dikutip Intipseleb, Berbagai ucapan ulang tahun serta doa mengharukan datang dari para penggemar hingga sederet pedangdut papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah Dewi Perssik yang rupanya merupakan pedangdut kesayangan Neng Wirdha.

"Barakallah fii umrik buat Neng Wirdha, sayang panjang umur, panjang sehat, barokah umur. Pokoknya segala sesuatu apa dikabulkan oleh Allah, dan selalu dalam lindungan Allah," kata Dewi Perssik saat memberi ucapan lewat video yang diunggah ulang lewat akun Instagram @wirdhasylvina.

Tak hanya Dewi Perssik, sederet pedangdut lain seperti Caca Handika dan Annisa Bahar juga turut memberikan selamat serta doa agar Wirdha Sylvina panjang umur dan selalu diberkahi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit