Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mesra dengan Saipul Jamil, Barbie Kumalasari Disebut Berjodoh

img_title
Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Kumalasari Mukhlisah atau yang lebih dikenal Barbie Kumalasari, memang selalu menyedot perhatian publik. Selain sejumlah kontroversinya di media sosial, mantan istri Galih Ginanjar tersebut kini semakin terlihat dekat dengan Saipul Jamil.

Akhir-akhir ini keduanya saling pamer kemesraan, dan kabarnya tengah menggarap project bersama yaitu rilis single baru. Mendompleng popularitas dengan menarik Angga Wijaya didalamnya, Barbie dan Saipul Jamil disebut aji mumpung dan memanfaatkan momen perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari Disebut Aji Mumpung

"Sebenarnya ini project dadakan, Barbie disini sebagai produser dia telpon aku, gak ada angin gak ada apa ngajak bikin single," ujar Saipul Jamil.

Baca juga: Gandeng Angga Wijaya, Saipul Jamil Siapkan Rilis Single Terbaru

"Lu sekarang sama gue lagi deket, gue pengen ada sebuah karya. Gue langsung nyeletuk judulnya Mantan Tersayang. Tapi gue minta satu lagi sama Barbie, gue minta Angga Wijaya ada didalamnya," imbuhnya.

Selain satu project bersama, keduanya memang seringkali dijodoh-jodohkan. Terlihat video terbaru saat Barbie sedang mengelus wajah Saipul Jamil dengan sangat mesra. Melihat hal itu, netizen mendoakan agar keduanya segera melangkah ke pelaminan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit