Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Ini Kantongi Restu Pacaran Beda Agama, No 2 Diduga Nikah Siri

img_title
Ciccio & Natasha Ryder
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini menjalin hubungan beda agama kadang menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk setiap pasangan, termasuk artis Indonesia. Meski begitu ternyata perbedaan keyakinan tidak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu. Uniknya, mereka juga sudah mengantongi restu dari kedua orang tua untuk tetap menjalin hubungan. Kali ini Jagodangut telah merangkum pasangan selebriti yang berpacaran beda agama.

1. Putri Delina & Jeffry Reksa 

img_title
Putri Delina Jeffry
Foto :
  • -

Kali ini nama anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina ternyata berpacaran Jeffry Reksa dikabarkan seorang non muslim. Padahal Putri sendiri merupakan Muslim dan berhijab. Keduanya pun mengaku serius dalam menjalani hubungan. Bahkan kedua orang tua Putri dan Jeffry pun telah memberi lampu hijau untuk mereka. Sebagai ayah, Sule pun tetap mengingatkan supaya sang anak mencintai Jeffry sewajarnya karena beda agama.

2. Al Ghazali & Alyssa Daguise

img_title
Al Ghazali
Foto :
  • -

Sempat membuat heboh karena dikabarkan menikah secara siri, putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali ini telah berpacaran beda agama dengan Alyssa Daguise selama tujuh tahun. Al Ghazali yang diketahui beragama Islam, sang kekasih justru memeluk agama Kristen. Hubungan keduanya tampaknya sudah mengantongi restu dari orang tua masing-masing. Mereka bahkan berniat untuk maju ke jenjang pernikahan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit