Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Parah! Usai Jelekan Istri Sah, Arawinda Minta Suami Orang Datang

img_title
Arawinda
Sumber :

JagoDangdut – Kabar artis pendatang baru Arawinda Kirana tengah ramai diperbincangkan publik. Pasaknya ia ramai dicibir setelah diduga menjadi pelakor di rumah tangga orang lain. Bahkan terbaru unggahan Insta Story di close friend Instagram milik Arawinda pun bocor ke publik. Pantas jika langsung membuat gaduh netizen yang melihatnya.

Arawinda Kembali Dinyinyiri saat Curhat di Closefriend-nya

img_title
Arawinda Kirana
Foto :
  • -
 

Sebelumnya pemeran utama di film Yuni ini sempat viral karena menamai kontak Amanda Zahra sang istri sah dengan 'Penyantet Cantik Susuk' dan 'Keluarga Penipu' yang diketahui melalui aplikasi Get Contact. Dan dari akun Twitter @wahkerensih, Arawinda kembali memancing amarah publik karena mengunggah Instastory close friend yang berisi beberapa foto dengan pakaian terbuka dan curahan hatinya.

"Aku sangat membutuhkanmu sekarang juga. Aku sedang di tempat yang sangat buruk. Mohon beritahu saya." tulis Arawinda. 

Tak lama unggahan itu langsubg viral dan lagi-lagi membuat gaduh netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa akun yang dimasukkan ke dalam close friend akunnya hanya akun Instagram Guiddo. Dengan begitu, unggahan tersebut diyakini kode yang diberikan untuk Guiddo. Ada pula yang menduga akun Instagram Guiddo dipegang oleh Amanda, sehingga unggahan close friendnya bisa di screenshot sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit