Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Seragam SMA dan Rok Pendek, Penampilan Iis Dahlia Bikin Kagum

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Artis cantik Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu merayakan hari lahirnya yang ke-41. Menariknya istri dari Andhika Pratama menggelar acara yang cukup meriah ditambah tema unik yaitu memakai seragam SMA.

Hal itu diperuntukan untuk semua tamu undangan yang hadir, termasuk para rekan artisnya. Para tamu undangan yang diundang oleh Ussy pun terlihat sangat antusias dengan mengenakan setelan seragam putih abu-abu berlambangkan logo OSIS.

Acara perayaan pesta ulang tahun Ussy pun berlangsung dengan sangat meriah, selain tema acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan beberapa penyanyi seperti Mayangsari, Yuni Shara, Krisdayanti, Melly Goeslaw, Iis Dahlia dan yang lainnya.

Dan dalam acara tersebut penampilan Iis Dahlia menjadi salah satu yang paling mendapat perhatian.

Baca juga: Denny Caknan Bagikan Potret Dicium Happy Asmara, Ini Kata Iis Dahlia

Meski usianya tak lagi muda dan termasuk penyanyi senior, namun penampilan Iis Dahlia masih terlihat seperti anak muda. Ditambah lagi dengan memakai baju SMA dan juga rok pendek.

Tak hanya itu, Iis Dahlia juga membawa tas gendong layaknya anak sekolah. Tak heran jika banyak netizen yang kagum dengan penampilan Iis Dahlia tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit