Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mas Kawin 1.507 Euro, Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari biduan cantik Via Vallen, yang kini telah resmi menjadi seorang istri dari Chevra Yolandi. Biduan asal Sidoarjo tersebut menikah dengan Chevra pada Jumat, 15 Juli 2022 di Surabaya.

Pernikahan Via Vallen tersebut turut dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua mempelai pengantin, serta terlihat juga beberapa tamu undangan yang hadir dari kalangan artis.

Selain itu ada juga 2 saksi dari kalangan Menteri, yaitu Erick Thohir yang juga sebagai Menteri BUMN dan Basuki Hadimuljono Menteri PUPR.

Pernikan Via Vallen dan Chevra sendiri disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Dalam tayangan tersebut terlihat Via Vallen tampil begitu pangling dengan memakai baju pengantin warna putih.

Pembacaan ayat Al Quran menjadi pembukan dalam acara akad nikah tersebut yang sudah dimulai dari pukul 8.00 wib, yang digelar secara outdoor.

Baca juga: 5 Sumber Kekayaan Via Vallen yang Jarang Diketahui, Pernikahan Mewah

Saat pembacaan ijab kabul, Via Vallen berada di tempat terpisah dengan Chevra. Terlihat Via Vallen tak kuasa menahan air mata saat ijab kabul berlangsung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit