Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suasana Pesta Ulang Tahun Pernikahan Siti Nurhaliza yang Ke-13

img_title
Siti Nurhaliza

JagoDangdut – Biduan asal Malaysia, Siti Nurhaliza telah menikah pada 21 Agustus 2006 silam dengan seorang duda empat orang anak, yakni Datuk Khalid Muhammad Jiwa, juga seorang direktur berbagai perusahaan di Malaysia.

Setelah menunggu selama 10 tahun lamanya akhirnya kedua pasangan ini dikarunia seorang putri bernama Siti Aafiyah Khalid. Baru-baru ini Siti tengah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-13 tahun.

Siti membagikan momen bahagia perayaan ulang tahun pernikahannya itu di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat dirinya sedang bersama sang suami, anaknya, serta ibunya.

"Sambutan sederhana ulangtahun perkahwinan ke-13 saya dan suami, alhamdulillah. Terima kasih kepada semua yang mendoakan kami selama ini. #ctdk13. Foto: @kakitembak_fotografi," tulis Siti.

Dalam foto itu terlihat betapa meriahnya perayaan ulang tahun pernikahan Siti dan sang suami. Terdapat kue ulang tahun yang bagus dengan warna biru bertulisan warna hijau. Unggahannya itu pun banjir doa dari warganet agar pernikahannya langgeng.

“Happy 13th Anniversary Mak Ity and Dk,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit