Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Menyesal, Kini Tiara Marleen Seret Nama Doddy Sudrajat

img_title
Tiara Marleen

JagoDangdutTiara Marleen menyesali atas perbuatannya yang sempat dilakukan dan dituding mencemarkan nama baik almarhum Vanessa hingga dilaporkan oleh pihak keluarga Haji Faisal, sampai akhirnya status Tiara lain ditetapkan menjadi tersangka. 

Merasa jika dirinya tak sadar mengucapkan hal tersebut, Tiara marleen justru menyeret nama ayah Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat.

Mengaku ingin berdamai dengan keluarga Haji Faisal, usaha Tiara Marleen ini masih belum menemukan titik terang. Tangis Tiara Marleen mengingat anak-anaknya yang masih kecil, dan membayangkan jika dirinya dijebloskan ke dalam jeruji besi.

Saat diundang menjadi bintang tamu di YouTube Denny Darko, Tiara mengungkapkan rasa menyesalnya atas mencemarkan nama baik almarhum Vanessa Angel.

Baca juga: Meski Gagal Di FKG, Mayang Malah Diterima Jurusan HI: Fuji Ketar-Ketir

Atas perilaku dan perbuatannya tersebut, pelantun 'Ikan Asin' itu mencoba untuk berkali-kali menempuh jalan damai kepada pihak Haji Faisal. Meskipun ditolak, Tiara Marleen mengaku jika dirinya tak akan menyerah.

"Sekarang baru sadar kenapa saya ngomong seperti ini, kok yang tidak pantas saya ucapkan bisa terucap ya, bahwa aku tuh menyesali, apa yang sudah saya katakan kemarin itu sudah benar-benar salah," ujar Tiara Marleen di YouTube Denny Darko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit