Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Zaskia Gotik Digugat, Sumber Kekayaan Kekasih Via Vallen

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Zaskia Gotik. Sang suami, Sirajuddin Mahmud baru-baru ini dihadapkan dengan kasus hukum. Hal itu bermula adanya laporan dari seorang wanita yang berinisial VS yang melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Diketahui sebelumnya VS telah melayangkan gugatan kepada SM pada 20 Juni 2022. Dari informasi yang didapat lewat sistem penelusuran perkara PN Cikarang, terlihat gugatan tersebut atas nama Veranosiliyana.

Yang isinya bahwa anak laki-lakinya yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari pihak yang tergugat yaitu SM.

Pihak pengacara dari VS, Sion Tarigan mengungkapkan jika awalnya perkenalan antara kliennya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Keduanya diketahui berkenalan di Yogyakarta di akhir tahun 2019 lalu.

Selain itu, Sion Tarigan juga mengatakan saat kliennya tau tengah mengandung, V kemudian menghubungi suami Zaskia Gotik. Namun sayangnya, tidak direspons.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Pernikahan Digelar Mewah, Ini Sumber Kekayaan Calon Suami Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit