Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernikahan Digelar Mewah, Ini Sumber Kekayaan Calon Suami Via Vallen

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah ditasakan oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Pasalnya tak lama lagi ia akan dinikahi kekasihnya, Chevra Yolandi. Bahkan dalam waktu dekat mereka akan menggelar prosesi pernikahan. Tak main-main, pernikahan mereka akan digelar secara mewah dan dalam waktu 5 hari. Ternyata bukan hanya Via Vallen yang memiliki banyak sumber kekayaan, melainkan calon suaminya juga. 

Akan Gelar Pesta Mewah, Sumber Kekayaan Suami Via Vallen Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen
Foto :
  • Indosiar
 

Seperti diketahui, Chevra Yolandi memiliki beberapa sumber kekayaan. Salah satunya berasal dari profesinya sebagai vokalis di salah satu band Indonesia. Ya, Chevra sempat bergabung ke dalam beberapa band Indonesia seperti D'ice Band dan Zodiac Bang. Tetapi, kini pria kelahiran 6 Mei 1988 tersebut tergabung dalam band bernama Papinka Band. 

Papinka sendiri merupakan band yang berasal dari kawasan Palangkaraya. Band ini beranggotakan 4 orang. Mereka di antaranya Chevra (vocal), Rio (gitar), Andre (bass) dan BJ (drum).  Band ini bergenre pop melayu bertema romantis. Sosok Chevra menjadi salah satu ciri khas dari band ini. Ia diketahui memiliki suara dengan cengkok Mandarin yang khas. 

Walaupun karir bermusik Papinka tak secemerlang beberapa tahun silam, namun mereka masih tetap eksis. Diketahui, mereka telah memiliki 1 album dan 3 single. Selain penyanyi band, Chevra Yolandi juga memiliki sumber penghasilan lain. Salah satunya, ia diketahui memiliki channel YouTube sendiri. 

Channel YouTube Chevra ini sudah eksis sejak April 2016 silam. Adapun nama channel Chevra yakni Pak Geng Official. Chevra biasa mengunggah beberapa momen keseharian dirinya di YouTube. Salah satunya, momen kebersamaan ia dan Via Vallen.  Sumber penghasilan terakhir yang diketahui dari Chevra berasal dari iklan yang menyewa jasanya. Salah satunya melalui Instagram pribadi miliknya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit