Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Pro Putri Delina-Nathalie Holscher, Ini Jawaban Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat kontroversial. Baru-baru ini Nikita tampak diminta menanggapi permasalahan yang terjadi di antara istri dan anak Sule, Nathalie Holscher dan Putri Delina. Namun siapa sangka Nikita justru terlihat enggan untuk melontarkan komentar pedas. Padahal sebelumnya ia selalu mengomentari urusan orang lain.

Nikita Mirzani Katakan Ini Pada Netizen yang Menanyakan Masalah Keluarga Sule

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram

Hal ini terlihat dalam cuplikan video Nikita tengah live dan di unggah dalam akun gosip di Instagram. Disana terlihat ibu 3 anak ini pun hanya mengingatkan netizen yang memintanya untuk berkomentar terkait persoalan yang terjadi di antara Putri dan ibu sambungnya. Nikita pun membacakan komentar netizen dan langsung menjawab.

"Ka, Putri julidin ibu sambungnya (gimana)?" "Enggak masalah sayang. Itu kan anaknya Sule. Kenapa kalian yang heboh," jawab Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, pemain Comic 8 ini pun mengingatkan netizen yang suka nyinyir agar tidak mencampuri masalah rumah tangga Nathalie dan Sule.

"Gini ya, kalau kalian ikut campur dalam permasalahan rumah tangga anak kandung serta ibu sambung, sepertinya kurang elok. Mendingan ikut campurnya dalam urusan huru hara saja," terang Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit