Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yoga Bareng Pamela Safitri, Maria Vania: Aku Aja Cewek Enggak Fokus

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdutMaria Vania akhirnya kembali lagi membuat konten yoga khusus perempuan beberapa waktu lalu. Dan kali ini yang menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milikny adalah Pamela Safitri.

Ya, Pamela Safitri merupakan seorang biduan yang tergabung dalam grup Duo Serigala, dimana penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian karena sering tampil seksi.

Dan benar saja, Pamela Safitri juga tampil seksi saat latihan yoga bareng Maria Vania. Dalam video yang dibagikan channel Maria Vania itu, Pamela tampil memakai pakaian olahraga seba hitam, sedangkan Maria Vania memakai kostum warna ungu.

Tak dipungkiri keduanya sering kali bikin netizen gagal fokus. Kali ini Maria Vania membuat konton khusus perempuan untuk mengencangkan bagian dada.

Baca juga: Gigit Pisang Goreng, Maria Vania Bikin Publik Gagal Fokus

Dalam perbincangan awal,  Maria Vania menjelaskan tentang manfaat dari gerakan yang akan dilakukannya nanti. Belum juga dimulai, Pamela sudah bikin salfok dengan melakukan goyangan andalannya yang dikenal dengan 'Goyang Drible', dengan menggoyang-goyangkan bagian dadanya.

"Bukan buat goyang drible sih sekarang, kita mau mengencangkan si drible biar kencang. Kan kamu suka dipake goyang kan, nah itu karena gravitasi jadi kaya bisa turun beb," ucap Maria Vania.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit