Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Nathalie Holscher Didekati Musisi Ternama Usai Gugat Cerai Sule

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nathalie Holscher belakangan ini menjadi perbincangan publik usai dirinya menggugat cerai pelawak Tanah Air yakni Sule.

Setelah dirinya memutuskan untuk cerai dengan Sule, Nathalie Holscher diketahui di dekati oleh musisi ternama Indonesia.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Nathalie Holscher di media sosial Instagram miliknya, Nathalie Holscher membagikan potret dirinya bersama kedua adik perempuannya.

Tidak hanya itu saja, ibu satu anak tersebut juga menuliskan pesan untuk kedua adiknya yang senantiasa menemani dirinya dalam menjalani pasang surut kehidupan.

"Love you guys ! makasih adikku telah mengikuti pasang surutnya hidup aku selama ini tanpa mengeluh," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher secara tegas menyebutkan bahwa adik-adiknya harus prioritaskan pendidikan.

"Btw adik2 aku ini masih underage ya , dan gak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawab ku . pendidikan number 1 .. adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA .. kita keluarga kecil yang hidup bahagia karna oma kita jauh di belanda," tulis Nathalie Holscher dalam media sosial Instagram @nathalieholscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit