Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Singgung Orang Julid, Evi Masamba Beri Ungkapan Menohok

img_title
Evi Masamba

JagoDangdutEvi Masamba saat ini sedang hamil anak keduanya, tak lama lagi ia akan segera melahirkan. Berbagai momen saat hamil pun ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Perut Evi Masamba mulai terlihat membesar, namun baru-baru ini biduan jebolan ajang pencarian bakat itu membagikan potret saat berada dalam sebuah kendaraan.

Evi yang seperti memakai batik itu berpose dengan sorot mata yang cukup tajam, dengan menghadap arah kamera. Sedangkan pada potret lainnya, sang biduan memandang ke arah lain dari kamera.

Lewat caption postingan foto tersebut, Evi Masamba mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait dengan orang-orang yang julid.

Baca juga: Foto Masa Lalu Bareng Evi Masamba Tersebar, Ini Respon Reza Zakarya

Bagi Evi Masamba, jika mendengarkan ucapan dari orang yang julid hanya membuat dirinya semakin terpuruk. Oleh karena itu lebih baik melakukan sesuatu yang selama itu halal dan tidak merugikan orang lain.

"Klw dengerin omongan orang yg julit, Yg ada makin terpuruk Jadi apapun yg kamu lakukan yg penting itu halal. Dan tidak merugikan siapapun," tulis Evi Masamba seperti dikutip lewat akun Instagram @evi_masamba_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit