Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Kena Guna-guna, Via Vallen Gelar Pernikahan 5 Hari

img_title
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

JagoDangdut – Keluarga Ruben Onsu belakangan ini sedang jadi sorotan usai anggota keluarganya termasuk anak dan istrinya dikabarkan sakit. Bahkan beberapa waktu lalu Ruben juga sempat mendapat perawatan serius di rumah sakit.

Hingga kini Ruben Onsu bahkan belum juga mengungkapkan penyakit yang ia deritanya. Kabar terbaru, Ruben dan istrinya diberitakan akan berobat di negara tetangga, Singapura.

Sakitnya Ruben Onsu dan keluarganya itu ternyata mendapat banyak perhatian dari sahabat dan juga penggemarnya. Selain itu ada juga seorang paranormal kondang yang turut memperhatikan kesehatan host fenomenal tersebut.

Paranormal yang biasa disapa Nyai Ratu itu mengungkapkan jika Ruben Onsu sudah pernah diramalnya sejak tahun 2019, dan yang cukup mengejutkan Nyai Ratu menyebut jika Ruben terkena guna-guna sudah cukup lama.

"Utk yg pada nanya soal Ruben Onsu,sy udh prnah ramalin di taun 2019 kalau dia memang kena guna2 dan itu sudah lama," tulis akun Instagram @titisannyairatukidul_.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Via Vallen Akan Nikah 15 Juli, Pesta Digelar 5 Hari Berturut Turut

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit