Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Nafkahi Adzam Rp25 Juta, Nathalie: Tanggung Jawab Cuma Telat

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia resmi menggugat cerai suaminya, Sule. Tak hanya itu, ternyata mereka pun sudah mendiskusikan tentang banyak hal untuk ke depannya, termasuk soal buah hati mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Nathalie Sebut Sule Tanggung Jawab Cuma Telat  

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Tak hanya itu, mantan DJ ini menyebut jika sang suami memang siap bertanggung jawab mengenai buah cinta mereka. Salah satunya soal memberikan nafkah sebesar Rp25 juta untuk Adzam. Namun sebelum Nathalie angkat kaki dari rumah Sule dan akhirnya melayangkan gugatan cerai, mereka nyatanya sudah membuat perjanjian soal sang anak, Adzam. Mereka berjanji akan sama-sama merawat Adzam meski nantinya hubungan mereka bukan sebagai suami istri lagi.

"Perjanjian itu paling anak. Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling bikin perjanjian menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam," ujar Nathalie.

Nathalie menjelaskan, Sule akan menafkahi Adzam Rp25 juta perbulannya. Nathalie mengakui bila dalam hal ini Sule benar-benar bertanggung jawab sebagai ayah. Sayangnya Nathalie menyebut bila semuanya sudah terlambat. Ia tak menjelaskan secara gamblang mengenai maksud ucapannya itu.

"Dia yang kasih nominalnya untuk Adzam Rp25 juta per bulan. Bertanggung jawab iya, cuma telat aja. Bahkan udah ada hak dan kewajiban kesepakatan bersama biar gak jadi kisruh di kemudian hari. Kita baik-baik gitu," ungkap Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit